Look out, Look out. Pecinta Honda Beat kini Motor Honda Terbaru All New Honda BeAT eSP telah beredar di Indonesia. Matik tangguh, bandel da...
Look out, Look out. Pecinta Honda Beat kini Motor Honda Terbaru All New Honda BeAT eSP telah beredar di Indonesia. Matik tangguh, bandel dan irit ini telah menjadi Favorit baru di masyarakat Indonesia. Kualitas teruji, mesin tangguh, body yang elegan kian membuat Motor Honda Terbaru All New Honda BeAT eSP semakin mantap.
Inovasi canggih mesin generasi terbaru skuter matik Honda yang diterapkan global dan telah teruji.Starter ACG:
Menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara sekaligus mendukung fitur ISS.
Pembakaran Sempurna:
Pembakaran lebih baik dan efisien dengan rotasi vertikal dan aliran maksimal pada saat pencampuran bahan bakar dengan udara.
Teknologi Minim Gesekan:
Mengurangi risiko energi terbuang percuma, lebih hemat bahan bakar dengan performa optimal.
Berikut Fitur-fitur canggih Motor Honda Terbaru All New Honda BeAT eSP :
Panelmeter Baru
Desain panelmeter baru tampil lebih sporti dan informatif.
Idling Stop System
Fitur premium kelas dunia untuk efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang lebih baik. Setelah berhenti lebih dari 3 detik, mesin akan otomatis mati dan lampu indikator ISS akan berkedip kemudian mesin otomatis menyala kembali saat tuas gas diputar. Dilengkapi tombol ISS untuk mengaktifkan atau menon-aktifkan fitur Idling Stop System.
Tuas Pengunci Rem
Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
Combi Brake System
Pengereman Lebih Mudah dan NyamanUntuk
kenyamanan berkendaramu, Honda mengaplikasikan Combi Brake System, fitur canggih yang memudahkan pengereman roda belakang dan depan, lebih praktis serta aman di semua kondisi jalan.
Pengaman Kunci Kontak
Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan lebih aman untuk menghindari resiko pencurian.
Pengaman Kunci Kontak
Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan lebih aman untuk menghindari resiko pencurian.
Rak Ganda Multifungsi
Rak tempat menyimpan barang di depan, lebih praktis dan mudah dijangkau.
Tempat Duduk Nyaman
Tempat duduk lebih rendah dan busa yang lebih
empuk.
**Untuk All New BeAT POP eSP
Bagasi Luas II Liter
Bagasi serbaguna yang luas untuk menyimpan lebih banyak barang bawaan untuk apapun aktivitasmu.
Start ACG
Menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan sekaligus mendukung fitur ISS.
Standar Samping Otomatis
Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga mencegah pengendara lupa menaikkan standar samping.
Untuk yang belum mengetahui Spesifikasi dan Harga Motor Honda Terbaru All New Honda BeAT eSP bisa langsung cekidot :
Spesifikasi Motor Honda Terbaru All New Honda BeAT eSP | |||
Tipe | All New Honda BeAT eSP CBS | All New Honda BeAT eSP CBS ISS | All New Honda BeAT eSP CW |
Harga | Rp14.700.000,00 | Rp15.200.000,00 | Rp14.500.000,00 |
Dimensi | |||
Panjang X Lebar X Tinggi | 1.873 x 678 x 1.074 mm | 1.873 x 678 x 1.074 mm | 1.873 x 678 x 1.074 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.256 mm | 1.256 mm | 1.256 mm |
Jarak terendah ke tanah | 140 mm | 140 mm | 140 mm |
Berat kosong | 95 kg | 95 kg | 94 kg |
Kapasitas tangki bahan bakar | 3,7 liter | 3,7 liter | 3,7 liter |
Rangka | |||
rangka | Tulang punggung | Tulang punggung | Tulang punggung |
Tipe suspensi depan | Teleskopik | Teleskopik | Teleskopik |
Tipe suspensi belakang | Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal | Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal | Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal |
Ukuran Ban Depan | 80/90 - 14 M/C 40P | 80/90 - 14 M/C 40P | 80/90 - 14 M/C 40P |
Ukuran Ban Belakang | 90/90 - 14 M/C 46P | 90/90 - 14 M/C 46P | 90/90 - 14 M/C 46P |
Rem Depan | Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS ISS | Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS ISS | Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal |
Rem Belakang | Tromol - sistem pengereman CBS ISS | Tromol - sistem pengereman CBS ISS | Tromol |
Mesin | |||
mesin | 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP | 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP | 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP |
Kelas | 110 | 110 | 110 |
Volume Langkah | 108,2 cm3 | 108,2 cm3 | 108,2 cm3 |
Diameter X Langkah | 50 x 55,1 mm | 50 x 55,1 mm | 50 x 55,1 mm |
Perbandingan Kompresi | 9,5 : 1 | 9,5 : 1 | 9,5 : 1 |
Daya Maksimum | 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm | 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm | 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm |
Torsi Maksimum | 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm | 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm | 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 0,7 liter pada penggantian periodik | 0,7 liter pada penggantian periodik | 0,7 liter pada penggantian periodik |
Tipe Kopling | Otomatis, sentrifugal, tipe kering | Otomatis, sentrifugal, tipe kering | Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
Tipe Transmsi | Otomatis, V-Matic | Otomatis, V-Matic | Otomatis, V-Matic |
Pola Pengoperan Gigi | - | - | - |
Tipe Starter | ACG Starter, pedal & elekterik | ACG Starter, pedal & elekterik | ACG Starter, pedal & elekterik |
Kelistrikan | |||
Tipe Battery | Battery 12V-5Ah, tipe MF | Battery 12V-5Ah, tipe MF | Battery 12V-3Ah, tipe MF |
Busi | NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 | NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 | NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 |
Pengapian | Full Transisterized, Baterai | Full Transisterized, Baterai | Full Transisterized, Baterai |
* Harga yang berlaku di setiap kota berbeda beda (harga kisaran) | |||
* Harga berlaku mulai 18 January 2016 | |||
* Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu |
Bagi Anda yang berminat memiliki Motor Honda Terbaru All New Honda BeAT eSP silahkan datangi langsung Dealer Resmi Motor Honda terdekat, atau untuk Anda yang berada di Kota Sumedang dan sekitarnya bisa langsung hubungi saya disini atau disini untuk pembelian secara cash ataupun kredit. Terima Kasih. Semoga bermanfaat.
Regards,
By Admin